Sabtu, 08 Juni 2013

Tugas akhir Packaging COBERI

         Waktu masih di SMK semua orang pasti dapet tugas akhir dan aku juga tentunya. Tugas akhir yg aku dapet itu adalah tutorial pembuatan kemasan jajanan combro inovasi terbaru yang isinya stroberi. Dan aku namain produk ini COBERI. Tutorial yang aku buat ini ngebahas dari awal gimana cara  mendesain packagingnya di photoshop sampai membentuk packagenya setelah dicetak. 

         Sebenarnya tutorialnya secara yang secara komplit dibahas dari awal ada tapi masih dalam bentuk autoplay tapi belum sempet dishare dulu masih tahap penyempurnaan juga sebelum dipromosiin disini (hhehehe). Jadi ini bentuk packaging yang udah jadi+cara pengemasanya aja dulu yang bisa aku share. Enjoy ya ;)



                                                                            Cara melipat kemasan COBERI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar